Selasa, 17 Mei 2011

Sobat

Tahukah engkau sobat?
Bahwa cinta itu telah hadir, amarah itu mampu luluh dengan air matamu. Tahukah kau sobat, rasanya sakiit, sakiit skali ketika melihat air mata itu. Tak kupungkiri aku luluh, aku luluh diantara marah yang bergejolak karna tingkah itu. Aku menangis, menangis tak bisa memelukmu karna sikapmu. Mengertikah engkau, bahwa cinta itu telah lama tumbuh, cinta itu tak bisa mati. Meski telah kau pangkas beberapa kali. Aku marah saat melihat kau menjatuhkan air mata mereka, tapi aku jatuh ketika melihat air matamu, bukan maksud hati melihat derita itu. Hanya berharap kau belajar, bagaimana jika kau kehilangan cinta, cinta yang begitu tulus mencintaimu. Berubahlah sobatt, demi cinta ini, cinta kami karnaNya.

Jangan kau ikuti musuh nyata kita, kembalilah dalam setiap pelukan. Jangan kau lihat dunia ini begitu sempit, karna cintaNya begitu luas, cinta ini karnaNya. Tak ada niat buruk di setiap hati, setiap hati itu hanya ingin melindungi, melindungi dgn cara masing2. yg harus kau tau, bahwa cinta ini, cinta ini tak pernah luntur. cinta ini slalu ada, jangan lagi kau khianati sobat. Kembalilah, bersama kami, kami yang mencintaimu krnNya.

ooo ALLAH ikatlah hati kami, jangan pisahkan kami ya Robb, kumpulkan kami di surgaMu. Biarlah setiap peristiwa menjadi tahapan untuk kami saling mengenal, saling mencintai karnaMu. Ikat hati kami ya Robb, ikat kuat dgn kasihMu, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai