Sabtu, 07 Mei 2011

Berubah

ALLAH
lihatlah aku disini,
lihatlah, sekarang aku sedang bertarung dgn diriku sendiri

aku mulai ingin menuju sebuah kesempurnaan, dari imanku yang compang camping.
aku ingin menuju perbaikan, dari akhlaku yang koyak mengoyak.

lihatlah duhai Rabb
aku mulai mengontrol setiap sikap
aku mulai mengamankan diri dari maksiat

aku mulai memperbaiki setiap sikap buruk yang kutemui dalam dir

Jangan ambil hidayah ini dariku ya Robb
Ampuun ya Robb

jangan jadikan aku pekerja peradaban yang munafik
jangan jadikan aku saudari yang membuat susah tiap orang yang mencintaiku karnaMu
jangan jadikan aku beban mereka Robb

Jadikan kami pribadi yang tangguh,
jadikan kami pribadi yang sholihah
kumpulkan kami di surgaMu

do'aku:
Ya Robb, jagalah langkah kami
jgalah sikap kami
jagalah tiap kami dalam menjaga tiap amanah yang Engkau berikan
jagalah kami dalam bertingkahlaku
 -ditengah kalut namun tetap semangat!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai