Minggu, 08 Mei 2011

dia 'yang bertopeng'

Sepertinya aku terlalu sensitif dengan dia
dia yang melukai tiap hati di jalan dakwah ini
dia yang memakai topeng untuk sebuah keuntungan
dia yg bergabung dijalan ini bukan karnaNya
Ah, mungkin aku terlalu berlebihan
Berkali-kali aku mencoba untuk menetralisir rasa ini, tapi TAK MUDAH

dia yang membuat tiap orang dijalan ini mengambil langkah yg salah
dia yang menipu tiap hati yang mencintainya dgn tulus
dia yang lebih suka bersembunyi dibalik topeng
dia yang membuat jalan ini, dianggap SOK SUCI
dia atau apapun sebutannya, SAMA SAJA
tetaplah hati ini tak mampu menerima

Meski lama tertutup & kusimpan asa ini didalam hati,
menahan segala rasa dihadapan mereka 'yang bertopeng'
tak kupungkiri, aku terluka
aku terluka melihat tetes air mata tiap mereka yang tersadar
kemudian merasa bersalah karna tak sadar telah dikelabui
mereka yang kucintai terluka hanya karna orang 'yang bertopeng'

AKU MARAH!

Aku tak suka dgn mereka yang merusak jalan ini
Jalan yang mengajarkanku, arti ukhuwah
jalan yang membuatku mengerti arti hakikat hidup yang sebenarnya
jalan yang membuatku menemui banyak CINTA
AKU TAK SUKA, melihat jalan ini di cemooh hanya karna dia-dia 'yg bertopeng'

Maka MENJAUHLAH!!!

Air mata siapa lagi yang akan tumpah karna TOPENG itu!

MENJAUHLAH!! Atau perbaiki niat

*Smoga ALLAH senantiasa menjaga jalan ini, dan menjaga tiap kita untuk senantiasa istiqomah dijalan ini dgn niat yang lurus karnaNya. Tanpa rekayasa, tanpa manipulasi data, aamiin

1 komentar:

Disqus for harus memulai