Sabtu, 21 Mei 2011

Cinta itu 'Melingkar'


Apa yang akan kutuliskan malam ini, memang berhubungan dengan 'lagi-lagi cinta'. Cinta yang 'Melingkar'. Ingat betul pertemuanku dengan mereka di awal bulan tahun 2010. Malu-malu tapi mau punya temen baru, malu-malu tapi mau bertemu dia yg dijuluki 'Murrobi'. Katanya sih ini namanya tempat 'charge iman', aku pun tak paham, yang penting ikut dulu pikirku.

Pertama ya perkenalan, kedua dikenalin, mereka semua pakaiannya 'ya kayak aku yang sekarang ini'. Satu per satu berkenalan dengan mereka. Ada yang langsung welcome namun ada juga yang 'JUTEK keterlaluan' [entah siapa tuh orangnya, yang sadar tunjuk jari yhaa :p]. Ada yang baik, ada yang sangat baik, ada yang baik banget. Disini aku ketemu sama mereka yang SOK PERDULI pikirku, tapi ternyata EMANG PERDULI.
Eh, tau gak, cinta itu tumbuhnya perlahan namun mampu jua memenuhi hati ini, hingga full dgn lope lope & bertebaran dengan bunga-bunga. Ah, tak perlu kusebutkan betapa aku bersyukurnya bertemu dgn jalan ini. Cinta 'Melingkar' adalah cinta pertamaku karnaNya :-). Disini pertama kali aku di tempa, yang katanya bisa jadi sebuah MUTIARA, benarkah?? Entahlah!!
Karna hanya jadi batu ataupun mutiara, bukanlah aku yang menilainya, melainkan orang yang melihatnya, upzz yang terpenting tentunya Sang Pencipta.

Bagiku ketika mengerjakan sesuatu itu tak lagi berfikir untuk mengeluh, ketika maju itu lebih diidamkan daripada mundur, ketika optimis selalu dikedepankan, ketika jiwa heroik itu makin membuncah. Sungguh saat itu, cintaNya yang berperan dahsyat melalui cinta-cinta itu, cinta yang 'Melingkar'.

Maka, kan kujaga cinta ini, cinta pertamaku karnaNya, cinta yang 'Melingkar', cinta terindah yang telah hadir & semoga senantiasa hadir. Setiap masalah adalah sebuah tantangan untuk menguji tiap hati untuk sebuah cinta yang 'Melingkar', cinta yang 'Melingkar' karnaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai