Selasa, 21 Juni 2011

Semua karna cinta karnaNya :)

& bilaa
aku berdirii
tegakk sampai hari inii
bukaan, krn kuaat & hebatkuu
smwa, karna cintaa, smwaa krna cintaa
tak mampu dirikuu, dp brdiri tegaakk, trimakasiihh cintaa krnNya :) *makin cnta dgn jln ini disetiap bagiannya krnNya
Bagaimana Tidak??
Setiap bagiannya, membuat semangat ini berkobar! Setiap bagiannya memiliki cinta?? Tantangan boleh beda, kegiatanpun tak sama namun cinta itu akan slalu ada. Benar kata salim a fillah 'cukup 2 detik saja' . Pertemuan dengan saudara karnaNya. Namun, seolah telah lama berkenalan, senyum hangat & berjabat mesra. Suara mereka lebih merdu dari penyanyi se-populer apapun. Dekat mereka tidak ada rasa kaku, semua menyatu, inilah ukhuwah, ukhuwah cinta :)
Aku bukanlah orang yang mudah dekat, apalagi akrab. Paling tidak, butuh waktu agar aku bisa bicara jika berhadapan dengan orang baru. Atau aku hanya akan terdiam dan bermain dengan hp? atau membaca buku [ketahuan deh, ternyata kalo tikha lagi tak nyaman begono gelagatnya :D]. Iya, karna hati memang tak bisa berbohong. 
Kan jalan ini punya keluarga besar, di keluarga besarnya ada keluarga kecik-kecik. Nah, semua keluarga kecik-keciknya itu beuhhh banyak cintanyaaa :). Hati-hati dengan jalan ini, kalau udah masuk tak mau keluar lagi :D
Tujuan aku masuk dulu gk neko-neko: 'Ingin jadi pemuda yang bermanfaat, dpt teman yang sholeh biar masuk surga'. Eh, sampe sini dapet lebih, dapet cinta & bisa mencintai karnaNya. Maka, jangan aneh kalau kalian bertanya padaku tenang jalan ini, maka akan melihat api semangat yang berkobar dimataku [lebai]. Nah, maka jangan aneh juga jika kalian menghina jalan ini, akan melihat [tiiiiiiiittttttttttttt: sensor]. Jalan ini, jalan cinta. Mereka yang mengerti cinta takkan meninggalkan jalan ini. Cinta karnaNya.
Keajaiban itu akan muncul bagi mereka yang istiqomah! Maka, luruskan niat & rasakan keajaiban cinta, cinta krnNya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai