Minggu, 30 Januari 2011

Menulis

Menulis oo menulis, sepertinya aku akan terbiasa melakukan hal ini. Aku tidak tau apakah aku memiliki kemampuan untuk menulis atau tidak, yang ku tahu ada kebahagiaan tersendiri ketika mulai merangkai kata menjadi bentuk paragrap. Blog ini salah satu tempat mengabadikan tulisanku, meski dulunya aku lebih suka menulis di status FB, tapi tampaknya itu lebih rawan koment daripada di blog.
Menulis itu adalah ekspresi, ekspresi dari apa yang ada dalam pikiran kita. Ekspresi awal sebelum di terapkan di praktek hidup nyata. Mengabadikan sejarah kehidupan dengan tulisan nampaknya akan lebih bermafaat untuk generasi selanjutnya daripada sekedar foto atau pun video. Karena photo atau video bisa menyebabkan salah arti bahkan tak bermakna jika orang tidak mengerti keadaanya.
Menulis dapat memberikan suasana pada saat kita menulis pada si pembaca, rasa yang ada didalam hati mampu terbaca lewat tulisan penulis. Rasa lelah, semangat, sedih, bahagia atau jika penulis sedang menangis sekalipun.
Maka apa yang di rungu untuk memulainya? Segeralah memulai meski hanya sekedar menceritakan tentang hal yang tidak penting menurut anda. Karena hal tidak penting terkadang dapat kita temui maknanya ketika kita sedang menulis.
Maka dari itu MENULISLAH!! Keep Hamasah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai