Minggu, 30 Januari 2011

Dokumentasi Kehidupan(tentang blog ini)

Blog oo blog, saya rasa anda jadi bagian yang lumayan penting dalam hidup saya! wkwk, serasa rumah di dunia maya atau storage untuk mndokumentasikan tiap jengkal kehidupan saya. Memang menulis itu kebutuhan sama seperti membaca. Saya tidak pernah kehabisan ide untuk menuliskan apa yang saya pikirkan melalui blog ini. Meski ada beberapa tulisan saya tidak bisa saya publikasikan. Tapi paling tidak sebagian besar ada di blog ini.
Semenjak memutuskan untuk pindah alias nge-kost memang semakin banyak waktu saya untuk menulis dan membaca. Beda suasana mungkin ya. Suasana ini tentunya saya manfaatkan sedemikian rupa untuk meraup sebanyak-banyaknya ilmu tentang kehidupan (Asal jangan ilmu hitam aja :p). Termasuk tulis menulis
dan curhat men curhat. Tapi tenang saya tidak pernah mengabaikan kehidupan nyata kok! Akademik dan peradaban tetap jalan, apa yang dilakukan kudu sincron biar gk berabeh . Mungkin terkesan sok sibuk, tapi memang demikian keadaanya. Tidak berharap banyak dari blog ini, apalagi untuk memperbanyak pengunjung (huh! jauh dari jangkauan). Semakin sedikit pengunjungnya saya semakin suka spertinya, agar saya bebas ber-ekspresi tanpa harus di wanti-wanti. Eh, tapi tentu saja isi blog ini BEBAS dari MASALAH loh! hehe
Mau nyambung tulisan lain, jadi yang tulisan ini ditutup dulu! Wassalamu'alaykum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai