Jumat, 28 Januari 2011

Sakit

Batuk Oo Batuk! Hmm, aku rasa sekarang penyakit mulai demo dengan tubuhku yang bandel ini. Kemaren-kemaren sedikit-sedikit saja sakitnya, eh sekarang sakitnya numpuk. [tau aja nih penyakit, aplikasinya udah di terima ^_^]. Lemah, letih,lesu. Panas padahal dingin, dingin tapi keringetan dasar tak NORMAL @_@ TOWEW![Moga jadi penggugur dosa].



Tapi ternyata tak enak juga sendirian kalo lagi sakit gini, tak ada yang tanya nak makan apa wkwkw [makan aja!]. Tiba-tiba merindukan tangan lembut itu, merindukan 2 pahlawanku yang aku yakin mereka akan stand by kalo aku lagi sakit [hehe, ngarep!]. Hanyalah khayalan tingkat tinggi nampaknya, kejauhan kalo dari Palembang harus ke Batam. Mama, Papa aku Kangen :'( [kalo sakit, sifat anak kecilnya keluar!].

nak nelpon mereka, tapi takut  khawatir dan ngomel [itulah, nak nge-kost kalo sakit gini siapa yang jaga : Pasti ngomong gitu! -_-']. Hanya ingin jadi anak yang mandiri 12 maret nanti umurku 21thn, semakin lama semakin bertambah. Jika tidak langsung praktek gimana caranya aku menemukan kedewasaan dan kemandirian. Sulit tapi aku yakin aku mampu! Aku TIKHA insyaALLAH MAMPU!

Paling tidak perlahan aku telah mampu mengatur apa yang harus kulakukan dan tidak, apa yag harus aku kerjakan dan tidak [meski kadang masih labil!]. O.o mama & papa percayalah kalian yang terbaik, aku cinta kalian cintaaaaa kalipun! Aku hanya ingin jadi anak yangg kalian banggakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai