Selasa, 13 November 2012

Jika aku lelah, maka kukembalikan semua pada Sang Pencipta :)

Jika aku lelah, maka kukembalikan semua pada Sang Pencipta :)
termasuk  kamu, duhai sahabat..
aku tak terlalu suka lama membujuk..
karena hidup ini terlalu keras untuk bermanja-manja dan digantungkan pada makhluk
Kematian itu, pasti..
Tak ada yang bisa menghindarinya..
aku, kamu atau siapapun, akan masuk kedalam lubang gelap itu..

Mungkin saja, dalam kefuturanku, aku akan berlaku sama..
Menuntut perhatian dari sekitar, hingga lelah..
Saat lelah itu tiba, dan tak lagi kutemukan kasih dari makhlukNya
Maka, tak ada kata lagi selain ku kembalikan pada Pencipta..
Aku, mereka juga berkali-kali merasakan kecewa..
Tapi?
Buat apa?
Untuk siapa?

Jangan kau harapkan perlakuan dari manusia,
ya... sekedarnya saja..
manusia juga tempat khilaf..
maafkan, sudahi saja keluh kesah itu, beres!
Jangan terlalu lama dalam kelalaian, bangkit!

Akupun pernah terjatuh, aku juga pernah berharap, diperhatikan oleh semesta
sampai aku sadar, hanya Allah, cukup Allah..
yang lain? ah.. mereka hanya jiwa-jiwa yang terbungkus tanah, tak lebih dari kita
jikapun ada manfaat yang datang, itu smua dari Allah
lalu, apa yang bisa diharapkan?

Maka, jika lelah serahkanlah pada pencipta..
aku, tak bisa berlama-lama membujuk duhai sahabat..
karna, ladang amal membentang..
jangan disia-siakan, dengan pengharapan pada makhluk..

kembalilah, bersemangat seperti sedia kala..
ups.. bahkan lebih dari itu..


14 November 2012
Oleh Tikha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai