Minggu, 11 November 2012

Allah, Izinkan aku mengharumkan nama Muslimah





Bismillah,
Dulu, aku  tak pernah tau tujuanku berada disini. Di bidang akademik yang ingin kujauhi namun tetap saja terpaksa untuk ditekuni. Ditengah hiruk pikuk Tugas Akhir, ada keinginan lain, yang terbesit dari hatiku. Bukan hanya ingin kelancaran TA dan selesai pada waktunya, aku juga ingin mengharumkan nama Muslimah. Bahwa muslimah, mampu menjadi cendekiawati yang meneladani pendahulu Islam. Bahwa, tak ada lagi yang berkata muslimah itu standar pengetahuannya. Tak muluk-muluk dan tak bermaksud riya’. Hanya tak ingin menyiakan waktu muda sia-sia. Ingin berjihad meski  hanya dengan akademik. Aku ingin menjadi ibu yang baik kelak, cerdas dalam mendidik. Namun sebelumnya, aku ingin punya cerita bahwa menggapai cita-cita tak mudah. Banyak hantaman badai yang hanya bisa dilawan dengan kepercayaan dan penyerahan diri full padaNya.

TA kali ini, smoga mempunyai kebermanfaatan yang besar untuk ummat, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai