Rabu, 24 November 2010

Tujuan Hidup

Percayakah anda? Jika kita ingin mendapatkan kebahagian yang nyata adalah ketika kita memberikan sesuatu yang terbaik untuk orang lain. Karena membuat senyum terima kasih,senyum bangga,dan senyum haru merupakan hal yang sangat membahagiakan. Eits bukan berarti untuk itu kita harus menjadi orang yang sempurna di berbagai hal. Kita tidak harus menjadi orang yang sempurna karena memang “Nobody’s Perfect” tapi paling gk kita telah melakukan hal yang paling sempurna. Bedain hasil dan proses!! Yang saya katakan sempurna itu adalah prosesnya. Jika semua sudah kita lakukan dengan sempurna maka kita pasti dapet hasil terbaik.
Untuk mencapai suatu tujuan  apa saja yang perlu kita lakukan:

1. Takut pada Allah, Banyak berusaha,jangan lupa berdoa,bahagiain mama papa(tau doa yang paling mustajab,doa orang tua pada anaknya) heheh
2. Mempunyai tujuan untuk tujuan tersebut, maksudnya jika kita telah menetapkan sesuatu itu adalah tujuan kita, kita juga harus tau apa yang ingin kita dapatkan jika tujuan itu terwujud.
3. Untuk sukses mencapai tujuan terkadang banyak kritik yang membangun dan juga menghancurkan. Ingat! pilah pilih yang menurut anda penting. Ada hal yang harus didengarkan dan di pahami namun ada juga yang harus anda lewatkan.
4.  Usahakan menjadi yang terdepan dan pertama(semua orang juga tahu,kalo udah jadi yang terdepan buat apa tips2ny), ingat ini untuk proses bukan hasil. Karena proses itu adalah titik awal menuju hasil.
Jadi cayooo lagian buat aku “Hal yang paling membahagiakan adalah melihat senyum di wajah orang yang paling kita sayangi, klo dah liat rasanya gk ada yang gk bisa dilakuin”. Jd sekarang cari orang yang tepat untuk kalian sayangi. Okay..
catatan(cayooo=semangat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai