Rabu, 24 November 2010

Mengapa Harus Memulai?

Mengapa 'harus memulai'?
Saya namakan blog saya ini 'harus memulai' karena berbagai macam alasan.
Pertama, karena saya lama meninggalkan dunia per-blog an dan akhirnya baru muncul kembali karena saya belum ingin memulai. Maka dari itu saya menamkannya harus memulai, dengan begitu saya memaksa diri untuk melakukan sesuatu hal yang baik menurut saya hanya saja saya malas memulainya.

Kedua, terkadang sesuatu yang kita rasakan berat, ternyata tidak sesuai perkiraan. Resiko ke depan yang kita anggap berat membuat kita malas untuk memulai. Karena itu paksakan dan mulai dengan kata lain 'Harus Memulai'.

Ketiga, memulai untuk hal tertentu membutuhkan keberanian yang sangat luar biasa, maka untuk mempunyai gelar pemberani yang luar biasa anda juga 'Harus Memulai'.

Terakhir, benarlah saya, anda, mereka juga harus memulai. Memulai melakukan hal-hal yang baik agan menjadi yang terbaik. Keep Hamasah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai