Kamis, 10 Januari 2013

Teror Pagi

Meski lagi ga' sholat, rasanya sayang jika tak bangun pagi. Tepat jam 5 langsung sebar sms dan miskol sana-sini.

Memastikan jiwa-jiwa yang udah aktif atau masih 'off'. Seperti aku dlu diperlakukan yang sama. Tiap waktunya QL ad aja yg dtanyakan oleh seorang teman yang waktu itu baru aku kenal, lalu d sms subuh dan jam 6 d jemput buat lari pagi. Alhamdulillah lama-lama aku terbiasa. Biasanya ba'da QL dan subuh aku melanjutkan mimpi, tapi sekarang tidak lagi. Apalagi ketika aku menonton chating YM bahwa 'penghalang rejeki' juga bangun siang itu. (ingat rejeki itu tak hanya uang)

Semua org mungkin saja tidur pada durasi waktu yg sama, tapi tak semua efektif. Maka, membiasakan kebenaran lebih baik drpd membenarkan kebiasaan,hehe. Meski tak mampu pd smua hal, moga saja mampu sedikit demi sedikit, aamiin.

Lagian muslim yang kuat lebih dicintai kan? hehe :')

GerakanTakTidurBa'daSubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai