Rabu, 09 Januari 2013

Mereka, keluargaku :')

Bismillah

Berkunjung kerumah keluarga, adalah kebiasaanku setiap pulkam, diawali dari tempat nenek lalu bibi. Biasanya kalau ada yg terlewat bisa terjadi kecemburuan sosial.

Alhamdulillah memiliki keluarga seperti mereka, begitu sayang meski kadang sedikit berlebihan.
Kepulanganku yang hanya satu minggu, menuai protes. Terlalu sedikit waktu untuk bertemu. Akhirnya disepakati akan diadakan pertemuan kecil-kecilan. "mumpung ada tikha" kata bibi-bibiku itu.

Keponakan kecilku yang menempel tak mw lepas ampe nangis-nangis, mengeluarkan semua alat tulisnya untuk ditunjukan padaku. Ah, suasana yang cukup indah bersama mereka. Rebutan nyuruh aku nginep ditempat mereka yang langsung dijawab mama "wah janganlah dia dirumah aja, kami mama papanya juga kangen". aku hanya tersenyum berasa jadi artis sehari.

Ah, bahagianya. Nah kalau sekarang lagi sama mama, papa. Papa yang sibuk memukul nyamuk khawatir anak perempuanya digigit nyamuk, mama yg ngobrol sambil melipat bajuku. Dan aku sibuk nulis blog via hp dan lap ingus. Co cweett :')

Kombinasi distribusi cinta yang dikirim Allah ini, membuat rintangan tak pantas untuk dikeluhkan. Terimakasih Allah.. Luph U :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai