Kamis, 10 Januari 2013

Namanya annisa azzahra, sekolah TK nol besar.
Lagi-lagi belajar romantisme bersaudara dr anak kecil,dia keponakanku seharusnya manggil tante eh malah manggil ayuk.
'kak, waktu kakak ke Batam waktu itu aku tuh kepikiran kakak trus, aku tuh sayang sama kk'
Subhanallah, belajar darimana gombal ini, tapi so sweet bgt :')

Itulah mengapa aku lebih suka bermain dgn anak kecil kalau pulkam. Karna pikiran mereka tak rumit dan apa adanya. Hehe

Dinda, tiara, nisa, fajri, dan yang umurnya masih 40hari regina. dan entah mngapa orang tua mereka pun rebutan agar anaknya mirip aku, padahal aku kan biasa aja ga cantik lagi. eh tapi kata nisa 'kakak tuh cantik, ga perlu pake bedak kayak kakak yang lain' . Tuing aku langsung tersipu malu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai