Kamis, 03 Januari 2013

Ma'rifatul Kampung via Online

Ma'rifatul kampung via online, eh ketemu sama 2 temen satu angkatan SMA dan tinggal dikawasan rumah gue, yang aktif tarbiyah, malah dia temenan sama keluarga gue, sahabat gue dan gue-gue yang lain. Jangan-jangan malah keluarga gue, kalo ampe gitu mestinya kurang koordinasi aja yak :p *sesuatu :')

Ma'rifatul kampung via online, eh ketemu temen gue waktu "character building".

Ma'rifatul medan via online, eh malah diundang safari dakwah, bertepatan dengan rencana pulang gue *Rencana Allah, meski demikian ijin sama murobbi dulu ah :')

Ma'rifatul kampung via online, ternyata ee ternyata tarbiyah ini, meski jalannya berkelok-kelok berduri-duri, berdarah-darah tapi slalu ada selipan indah didalamnya.

Ma'rifatul kampung via online, sadar banget rencana Allah keren pisan uy, gue mesti diputer2in dulu buat mengenal Tarbiyah dari satu kota- ke kota lain, padahal tarbiyah justru udah ada lama dikampung gue, eh jangan2 sebelum gue kuliah yak.. Pantes aja, ada i'tikaf juga disono waktu gue pulang kampung Ramadhan beberapa tahun yang udah lama *halah.

Ma'rifatul kampung via online, gue baru sadar, orang-orang yang berada dijalan ini, bener-bener serius buat dakwah karena Allah, menegakkan kalimat Allah dimanapun berada, eh gue malah banyakan melalaikan waktunya ketimbang bantu-bantu. Malu >.<

Ma'rifatul kampung via online menyadarkan gue, bahwa pulkam kali ini harus manfaat, selain target TA dalam 1 pekan harus selesai, minta do'a restu emak dan bapak buat kelancaran TA, lepas kangen, silaturahim dengan temen-temen sekolah, dan hal lain sesuai intruksi Allah :')

Sekian dulu cerita gue, nantikan cerita selanjutnya tentang kampung gue, InsyaAllah di blog ini juga yak.. Stay tune *halah, opooo ikiii :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai