Selasa, 08 Januari 2013

Rere, ra

Bismillah...

Nulis blog via hp.. Axis no signal disini, jadiin hp modem pun limited mulu.. Pake hape deh jadinya

Alhamdulillah hari ini ketemu sama 'genk KZ'.. Genk SMA aku dulu.. Suasananya tidak jauh beda dan aku tetap punya panggilan sayang 're' & ra.

Tadi itu ada mas agung yg dari dulu dewasa banget dan sangat menghormati wanita, ada kak ucha yang paling dekat dgn aku, hehe. Dan ternyata tak ada lg sahabat yg sedekat aku, kata mamanya kak ucha,dia cuma dirumah aja. Pantes dia slalu mengabsen aku meski tak jarang kucuekin *jd merasa bersalah. Ada k feby si oneng, cicit yang pendiem, dwi yg dewasa, dan aku raja terakhir yang tetap paling disayang n bawel :')

Alhamdulillah mereka masih sama tapi makin keren #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai