Kamis, 03 Februari 2011

Menekuni dunia DAPUR (Halah bilang aja masak :p)

Terinspirasi dari gangguan kesehatan dan gangguan kantong serta gangguan lainnya beberapa hari ini, akhirnya memunculkan ide brilian ku untuk menekuni dunia DAPUR.
Awalnya sih gini, ingin memanfaatkan waktu luangku secara maksimal lalu aku membuat peta target-targetan ku untuk masa depan. Kutuliskan semua dan ku tempel kan di dinding kamarku yang terkesan masih polos itu . Sepertinya untuk saat ini segitu dulu targetannya. Dalam targetan itu telah mencakup masa depan akademik, peradaban, dunia bahkan akhirat. Oh ya aku juga mengejar targetan hapalan [kalau yang lain lagi off :D]
Hal itu ternyata belum juga mampu mengisi waktuku yang masih banyak luangnya, akupun mulai menulis. Beberapa tulisan aku publish di blog pribadiku dan blog HUMAS(kerja peradabanku). Online seharian, update blog, lihat berita, update status, dan segalanya di dunia maya. Ternyata masih juga ada waktu luang, maklum biasanya kan sibuk :p (Soksibuk.com). Selanjutnya aku mengobrak-ngabrik kamarku, aku ubah suasananya biar sedikit beda, geser sana geser sini. Bimsalabim jadi apa prak prak prak . Akhirnya kost kecilku aku sulap menjadi ‘ya begitulaaahhhh’. 
Nah, ini dia solusi terakhir dari perjalanan panjangku di markas pribadiku, MEMASAK! Teringat olehku tugas utamaku dulu dirumah, ketika menjabat sebagai wanita satu-satunya dirumah saat mama penataran (Penataran itu : Pelatihan untuk guru SD biasanya 1minggu atau lebih). Menjadi pembantu 3 laki laki pemalas :p (Papa & kedua adeku). Mencuci, masak, nyetrika, bersih-bersih rumah, beresin baju adek yang dilempar sana sini  sambil mata MELOTOT :p (Padahal 3 laki-laki itu suka bantu-bantu juga wak :D). Sudah CUKUP! Nah, akhirnya aku mulai melirik kompor, kuali, & teman-teman sedapur lainnya. Kuputuskan untuk kembali menekuni dunia dapur, yang biasanya hanya aku lakukan di kampung. Lets start! Keep HAMASAH! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai