Sabtu, 05 Februari 2011

Menangis

Hanya ingin menangis sejadi-jadinya!
Biarlah janji ini tertancap di dalam hati terdalamku!
DIAM & mulai tak ingin membutuhkan siapapun & apapun!
Hanya ingin Dia. Ya Robb pegang erat hati rapuh ini, tak ingin ku perdulikan lagi dunia ini.
Tak ingin ku cintai lagi dunia yang berisi KEPALSUAN ini!
Jauhkan! Sejauh mungkin dunia yang membuat hati ini TERSAKITI! Ambil hatiku Robb, penuhi dengan cintaMu saja. Kuserahkan segala milikMu ini, hanya untukMu.

Hanya Engkau ya Robb, aku tak ingin lagi dunia ini.
Duhai yg maha membolak balikan hati, hanya padaMu kuserahkan diri yg hina ini
Tak ingin lagi ku sampaikan isi hatiku pada dunia ini & seisinya
Biarlah untukMu saja, ya, hanya UntukMu

Aku telah mengubah semuanya, hanya Engkau yg menyaksikannya
Kuputar dengan keras haluanku
Kuputar paksa niatku hanya untukMu
Karena keikhlasanpun aku membutuhkan bantuanMu ya Robb
Kucampakan dunia ini, kubuang egoku yg ku tau terkadang membuatku marah
Sungguh! Tak kuinginkan lagi dunia ini
TIDAK!
Ya Robb, beri aku cintaMu, sungguh ku mengemis padaMu
Aku bukanlah apapun di hadapan Engkau!

Beri aku cintaMu ya Robb, peluk aku dalam kesendirian & kepedihan ini

Beri aku kasihMu yang tak berujung

*duka hamba yg hina (ditulis dengan hati sepenuhnya untukNya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai