Selasa, 18 Desember 2012

Juni Mengangkasa #Duuaaarrr


udah mau pingsan liat koding, nulis dulu ahh.. kalo nonton korea? hmm kurang manfaat.. #eaaaa gaya betol!


Tiba-tiba muncul target baru juni ini, ngobrol bareng ukhti2 sholihah diseberang sana, langsung dapat inspirasi uy.. smoga dimudahkan olehNya, niat kami yang mengangkasa itu.. #bukan tentang nikah (antisipasi terhadap prasangka)

yang jelas konsep harus matang, komitmen harus kuat, pengorbanan besar dan yang terpenting ridhoNya harus slalu membersamai.. Setelah gagal beberapa kali, kali ini harus lebih fokus dan serius. insyaAllah..

Sukses itu simple! Bukan banyak-nya harta, bukan seberapa populer, bukan pula seberapa pintar. Tapi seberapa mampu kau berusaha memberi manfaat lalu melupakannya, dan melakukan berkali-kali tanpa dilirik lagi.
*Syarat ketentuan Allah berlaku :)


Keep Fight, harus kembali stay cool nih :) 
Smua yang menyakiti, menyayangi, datang, pergi, persilahkan saja. Jadi diri sendiri itu menarik. Terlalu bergantung pada orang lain, tergantung pada persepsi orang lain, ribet! Lakukan saja yang terbaik biarlah Allah dan orang-orang beriman melihat kerjamu.. :)

Sekarang, mari kembali merangkai puzle-puzle yang hampir saja bercecer.. Menjadikan hidup lebih bermakna lagi.. Senyum dan tak perlu marah pada siapapun, tak perlu acting untuk mendapat kedudukan dihati makhluk. Santai saja..

#plong beuutt kalau hidup seperti ini.. hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai