Jumat, 21 Desember 2012

Hari ibu..

Pagi-pagi nelpon mama: "mama, selamat hari ibu yaa, selamanyya :) "kataku, agak merasa bersalah waktu yang ngangkat telponnya papa, eh malah nyari mama. Tapi semoga papa paham >.<

ada hal yang cukup nyengir waktu nelpon mama "ooh, ini hari ibu ya? mama aja gk tau, tapi kok hari ibu mama gk dikasih hadiah, malah tikha yang mama kasih ongkos pulang?" canda si mama. "itukan karena hadiahnya aku ma" jawabku :p

tapi berkali-kali dia menyebutkan "kan mama udah dikasih hadiah ya sama tikha?" hadiah cincin yang pernah aku berikan menjelang miladnya oktober kmarin. Biasanya aku memberinya, baju atau jam tangan. Tapi menjelang milad kemarin, aku hemat pol-polan untuk memberi dia sebuah cincin, murah sih "pokoknya yang "gram" nya paling kecil >.<" kataku pada pedagang perhiasan itu. Sangking takut uangnya kurang, hehe. Alhamdulillah, meski tak seberapa mama seneng banget nerimanya :).

Papa juga suka dikasih hadiah kok, tapi malah diomelin "cukup buat tikha aja, gk usah mikirin papa". Emang laki tuh beda sama wanita. hehe, tapi meski hari ini "katanya" hari ibu. Aku juga sayang papa kok :) #eaaaa

Oya, hari ibu kali ini special karena aku dapet ucapan selamat hari ibu juga.. "Selamat hari ibu untuk calon ibu" begitu bunyi smsnya.. Hehe ada-ada saja :)


*smangat belajar karena Allah! smangat dan slalu bahagia menyambut harinya! Keep fight! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai