Selasa, 11 Desember 2012

Bahas Jadwal "Agar tak ada suudzon diantara kita"

Jadi gini ceritanya selepas magang di Politeknik Negeri Batam, aku akhirnya dikembalikan lagi ke kampus ini. Dengan amanah yang masih tertinggal di Batam dan tiba-tiba mau ditambah amanah disini. Takutnya berprasangka macam-macam nih, seperti: gara-gara skripsi jadi gk dakwah n bla bla bla..

Pertama mari kita bahas agenda rutin kita yang sekarang, yang lalu biarlah berlalu.
Bulan desember ini beberapa target yang harus dipenuhi
  1. Tugas besar PHP MysSQL Aplikasi Kredit Dompet yang harus dipelajari adalah sistematika pengkreditan, PHP, MySQL, Desaign kemudian diupload di website, lalu didalam web itu harus ada forum, tempat chating, databasenya jelas, login dll.
  2. Tugas Besar CGI : Aplikasi Client Server dari CGI (kombinasi c++ dan html) dihubungkan ke hardware arduino dan setiap hari berturut-turut diadakan kuis "ngoding" matriks, looping, if-else dll
  3. Tugas Akhir, Setelah awalnya di Android pindah tayang ke Windows Phone itu artinya harus kembali mempelajari C# dan XML berikut dengan Heart rate dan Tes Buta Warna nya. 
  4. Masih ada 1 matakuliah lagi pekan depan, ampe lupa namanya. yang jelas akan ada Tubesar lagi dan kuis lagi setiap hari.
  5. Laporan Magang
Jadi jujur saja waktu 1 pekan dari pagi ampe maghrib dikampus, masih lanjut dirumah lagi. Sabtu-Ahad agenda pekanan, itu belum ditambah agenda rumah dan upgrade yg lain. Subhanallah.. Cukuplah untuk tidak memberi suporter jangan ditambah lagi dengan "suudzon" yang membebani. Smoga kita smua diberi kelapangan hati untuk berprasangka baik pada saudara.

Jika tak sanggup memberi support dengan kata, berilah do'a, jika do'apun tak mampu maka minimal jangan membebani dengan prasangka dan lisan yang buruk. Ini bukan lagi masalah 1 tugas akhir tapi masih banyak tugas akhir yang namanya diganti jadi tugas besar, dalam bulan yang sama. 

*makin lelah, makin berharap belas kasihNya, smoga makin mendekatkan padaNya. *belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai