Selasa, 28 Mei 2013

Kelas Penuh *Wow

Bismillah..

Pagi ini cerah, meskipun kemarin sore langit dikepalaku cukup mendung karna salah satu staff di kampusku. Kata-kata yang cukup membuat aku menarik nafas panjang, tak mengerti bisa-bisanya dia berkata seperti itu.

Akhirnya aku menceritakan semuanya pada mama dan papa ditelpon itu kuungkapkan semua lelahku. Padahal tak selelah itu, disambut dengan kalimat motivasi dengan sedikit hiburan yang membuatku tertawa. Selanjutnya dipanggil sama pui dan mama pui, sepertinya mereka juga paham mendungnya sore itu dari mataku. Diajak makan keluar, dengan mata bengkak habis "mewek parah" itu, sesuatu banget. Lalu sepulang dari itu ada lagi yang menebak tentangku lalu menghilang hingga pagi.


Ah sudahlah, tak perlu digubris semua itu, yang jelas hari ini aku kaget kelas yang aku ajar tiba-tiba penuh. Padahal kemarin-kemarin gak serame ini, makhluk-makhluk yang kemaren tak masuk dan aku bahkan tak kenal mereka, pun hadir. Ya, welcome deh. Tak kubuat mereka takut untuk masuk, smoga istiqomah, hehe.


Lagi-lagi sekarang mereka jika ingin bertanya langsung ke tempat duduk, sekarang duduknya pun tak bergerombol lagi, main-main seperti kemarin, mereka duduk ditempat masing-masing dan mengerjakan dengan khusu' sekali. meski ada yang mendengar musik dan sebagainya. Alhamdulillah ya sesuatu :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai