Rabu, 31 Oktober 2012

Ngalur Ngidul

Bismillah
Saat malam datang baca-baca artikel tentang colorblind test jadi pengen nulis uyy, dah lama gk oL via Laptop semenjak modem dengan kartu"tak bisa disebut merek" jalannya ngesot kayak suster#loh? Alhamdulillah ganti kartu jadi lebih kenceng, gk kenceng-kenceng banget sih.

Makin dewasa makin ngeliat konflik sana sini, makin berusaha memperbaiki, makin banyak tantangannya. Itulah, pertanda nafas masih ada, karena hanya kematian yang bisa memisahkan kita dengan masalah-masalah yang ada didunia ini.

Kangen sama sodara/i yang ada di pulau cyber sana, kangen mama, papa kedua adekku dan semua yang keluarga baik yang sedarah dan se akidah yang jelas kangeen, juga guru-guru peradabanku yang tak pernah letih memberi nasehat meski jarak terbentang. Juga kangen pada Dia yang belum pernah kutemui namun slalu berasa di setiap denyut nadi dan hembusan nafas, Allah. Dia yang meletakan cinta pada jiwa berbeda, sehingga aku bisa berada disini dengan segala bentuk perlindungan dan cintaNya. Meski khianat dan maksiat masih sering hilir mudik pada sifatku, yang jelas hanya karuniaNya lah yang membuatku tetap bertahan saat ini.

Sudah-sudah cukup! Ini namanya nulis ngalur ngidul, setelah update FB yang dulunya menjadi amanah namun sekarang telah berpindah tangan, namun khusus malam ini aku pinjem untuk corat coret, moga aja bisa manfaat,aamiin.

Konflik? banyaaakkk tapi males untuk dibahas di blog, karena sekarang telah dipindahkan ke buku. Hehe "enak aja masalah idup mesti di publish-publish". Jadi sekarang, tak ada lagi tuh sesi curhat sama manusia terlalu berlebihan. Curhat sih curhat tapi gak mau pol-pol lan, banyakin action aja buat penyelesaian. Meski masih sering kepleset juga nih lidah buat cerita, tapi Alhamdulillah mulai bisa di rem, remnya kurang pakem juga sih. yang jelas, yang bisa menolong kita cuma Allah doank, gk ada yang lain, yang lain itu hanya perantara aja. Nah, ikhtiar dan do'a kita itu jadikan tanda terima kasih padaNya atas smua Grand DesignNya yang keren banget buat hidup kita.

Sekian dan terima Gaji #loh? 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai