Jumat, 19 Agustus 2011

Gladi resik, asik!

Gladi resik, asik!
Sore jam 13.30 tadi adalah agenda syuro' terakhir menjelang pelantikan besok @kanpora. Gladi resik agar besok acara pelantikan itu berjalan dengan lancar. Entah mengapa, meski ada sedikit perasaan khawatir yang mengganjal karna belum siap 'studi banding', hari ini rasanya begitu bahagia. Masa ini sangat kurindukan. Seolah telah menghilang berabad-abad di KAMMI, padahal hanya bebebrapa tminggu untuk mengejar deadline Tugas Akhir, kebetulan tahun ini beberapa kader KAMMI Komsat Batam mengakhiri masa kampusnya.
Tidak ada yang special di syuro' dan gladi resik tadi, sepertinya itu agenda itu dulunya begitu membosankan, karena keseringan diadakan, tapi entahlah, kali ini begitu 'special' . Ternyata, tak hanya aku yang merasakan demikian kak 'mata hati' pun merasa demikian. Tumben-tumben 'akur' gitu 'tim solid' yang begitu aku cintai karnaNya ini.
Ah, mungkin ini juga yang akan aku rasakan ketika nantinya masaku di kepengurusan ini berakhir. Masa yang tak kan pernah kembali jika waktu berakhirnya telah tiba (hikz.. hikzz). Maka dari itu, memaksimalkan diri ketika ada disini adalah hal terbaik yang bisa aku lakukan. Bersama mereka-mereka saudara seperjuangan. Biarlah masa lalu & masa depan berada di 'range' waktunya masing masing. Jangan ditahan yang ingin pergi, pun jangan dipaksa datang yang belum seharusnya hadir. Semoga pelantikan besok sukses dan semua pejuang-pejuang yang dilantik di periode ini akan sama jumlahnya waktu lpj nanti.

Ya ALLAH satukanlah hati kami, agar tetap setia dijalanMu
Meski hati tak selalu bersih
Iman tak slalu sempurna
& niat tak seindah perbuatan

Jadi pengen nyanyi

generasi baru yang tlah dinanti
tak takut di caci tak gentar mati!

ALLAHU AKBAR!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai