Selasa, 09 Juli 2013

Mendapatkan lebih setelah "harap pupus" :')

Bismillah..

Menyambut Ramadhan pertama, pengumuman itu muncul.
Hatiku berdetak, sepertinya aku tak kan terpilih, karna rasa inginku begitu kuat tak terbendung.

Ternyata feelingku benar, ritmenya sama seperti beberapa hal berikut:

Ingin kuliah diperguruan tinggi yang bergengsi biar dibilang keren, eh malah masuk perguruan swasta yang tak pernah kudengar sebelumnya, tapi setelah harapan itu pupus dan berganti dengan kebutuhan, malah masuk perguruan tinggi keren itu & tak sesulit mereka kebanyakan , pengalamannya luar biasa dan dapat banyak bonus pengalaman yang menyenangkan:')

Ingin mendapat beasiswa seperti orang-orang biar bisa beli handphone, biar bisa dapet uang jajan lebih kalo ada beasiswa, eh selama sekolah ampe kuliah ga pernah dapet beasiswa. Malah ketika udah mau angkut barang pulkam dari Batam, langsung dikabari dapet full beasiswa ampe biaya hidup segala. Sesuai dengan kebutuhan langsung kerja pulak.

Ingin banget ikut DM2 seperti teman-teman. Sedihnya waktu ternyata cuma jadi panitia dan mereka semua ikut DM2 di Batam. Hanya bisa gigit jari, dan menenangkan hati agar tetap bertahan diajalan dakwah. Eh pas udah gak mau lagi malah diminta DM2 ditempat yang lebih baik, diluar batam, diongkosi, dan bikin rempong semua orang pulak.

Heheh, intinya inginku belum tentu terbaik untukku. Maka, setelah pengumuman yang mencetarkan jiwa, yang mesti dilakukan, lepaskan semua harap dan serahkan padaNya. Hehe, bukan untuk dapat, tapi untuk yang terbaik #eaaaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai