Senin, 03 Juni 2013

Hari ini :')

Pagi yang indah, setelah menyelesaikan tumpukan cucian, lalu diberiNya kesempatan mengobrol dengan ibu pemilik kost dan anaknya, bercerita tentang cara mendidik anak dengan cara islami, mengobrol konspirasi besar penghancuran karakter anak lewat televisi. Ah, aku hanya menceritakan sedikit pengetahuanku ketika dia menanyakan pendapatku, karna aku pun belum mempraktekannya..
Allah, slalu keren memberikanku suasana keluarga lagi, lagi-lagi ada cinta dan kedekatan.

Ini lagi tentang mahasiswaku di kelas, selesai mengabsen aku berkeliling melihat kerjaan mereka dilayar segiempat itu. "Kemarin yang katanya mau cari inspirasi, siapa? saya mau lihat sekreatif apa idenya". Ternyata, kreatif! tema gamesnya tentang kebersihan.

Lalu ada yang bertanya padaku. "Ibu, skenario kemaren boleh saya ganti gak? biar lebih bagus". "oo silahkan" jawabku. Tumben mereka menawarkan yang terbaik, jarang-jarang mahasiswa gtu.

Ada lagi yang memandang teman disebelahnya, dengan tangan diletakkan dipipi. "Kenapa? udah selesai kok menatap temannya trus" tanyaku dengan mimik muka antara curiga dan bercanda. "Lagi cari inspirasi buk". Wow, "ada inspirasi di wajahnya ya?" tanyaku, satu kelas langsung tertawa dan saling bersahutan. Wajahnya memerah, sambil senyum-senyum.

Sekarang lagi, melihat mereka yang sibuk dengan pembuatan games masing-masing. Hehe, tetap dengan tingkah "caper" nya. Persis kayak anak kecil yang ingin dperhatikan. Kalo kelas kemarin kebanyakan gombalers, kelas ini kekanakan dan kreatif! :'), hehe.. Slalu ada yang beda :')

Bahagia itu sederhana, saat ada 1 orang yang sulit mempercayai kita bahkan untuk memberi tahu definisi dari kata yang belum kita paham, disisi lain ada yang membuat bahagia dengan tingkahnya dan kepercayaannya menceritakan panjang lebar kehidupannya. Pun, anak-anak yang kekanakan dan kreatif ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai