Minggu, 05 Agustus 2012

Next. . .

Bismillah,

"Petualang" itulah yang disebutkan seorang saudari yang menyukai dunia psikologi, menyatakanku dalam satu kata. Hehe, mungkin saja demikian. Tapi jikapun petualang, aku tidak terlalu suka berpetualang di area yang gersang tanpa pemandangan, kota kotak-kotak, mall, ruangan segiempat yang isinya hanya meja, kursi, atau tempat yang terlalu rapi seperti perkantoran, itu mah bukan liburan neng!!tapi kerja!. Benar-benar membosankan, hehe. Meski sesekali bolehlah.

Bagiku, langit yang cantik, hamparan laut yang luas, atau pepohonan kehijau-hijauan, sawah yang menguning , pegunungan, saat langit merah saga, dll. Subhanallah, baru dibayangkan saja sudah "ngiler".

Suatu saat ingin tinggal diperkampungan yg sepi dari pernak pernik dan gemuruh kendaraan dan asap-asap geje, atau aku harus membuat perumahan dengan suasana perkampungan saja? Hmm, bolehlah.. Isinya semua orang yang aku cintai, cee ileeh berasa di syurga!:D... hus ngawur!!

Entahlah, suasana penat ini baiknya diisi yang indah-indah.. Jadi inget suasana mushola di Maribaya Bandung, suasana natural dikelilingi hutan, dan air terjun. Dingin, menyejukan. "brrrr". Tilawah dan melingkar disana sepertinya asyiikk, sihiiiyy.

atau...

Paling seru disana bareng orang yang berilmu dan dekat denganNya, yang menyadarkan kita tentang hakikat penciptaan, yang menjelaskan betapa indahnya sekitar, sehingga ianya tampak lebih indah, yang membantu kita menyentuh langsung hikmah. Sehingga indah itu tak hanya tampak dimata tapi juga di hati. Subhanallah, pengen!

Meski dimanapun sebenarnya kita mampu menikmati ciptaanNya, namun tentu saja, setiap kita punya tempat favorit.. tempat impian .Sehingga, pertanyaannya kapan ya? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai