Selasa, 22 Maret 2011

aku merindukannya ya Robb

Senyum itu masih sangat lekat diingatanku. Cinta itu tak pernah pudar meski terpisah jarak. aku masih tetap mencintainya ya Robb. Meski pertemuan singkat namun aku serasa mengenalnya sangat lama. Hati ini terpaut oleh kebesaranMu. Tawa bersama, berbagi duka, kedekatan karna cintaMu sungguh tak mampu aku menepisnya, bahkan untuk sejenak melupakannya.
"Gimana nih? Kapan wisuda?" sebuah sms masuk ke inbox hpku. Aku membacanya, ternyata dia. Senangnya hati ini, karena memang beberapa hari belakangangan aku rindu berat dgn sosok orang satu ini.
Dari sms-bales-sms-bales, akhirnya dapet kabar kalau dia akan pindah ke jakarta melanjutkan sekolah. Aku teringat dengan keberangkatanku juni ke jakarta untuk karya tulis. Subhanallah, air mataku mengalir tanda syukurku padaNya. Hati yang menganggap lomba karya tulis ini beban, sekarang aku malah ingin segera mnyelesaikannya. Aku sangat merindukannya ya Robb, dan masih sangat mencintainya. Perkenankanlah pertemuan kami dgn ridho & cintaMu.
Untuk dia yg kucintai, tunggu kedatanganku :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for harus memulai